Persiapan Keuangan Sebelum Resign yang Wajib Dilakukan Agar Bebas Dari Masalah Finansial
Membuat Persiapan Keuangan Sebelum Resign dari Kantor
Desember 1, 2019
Gaya Hidup Menjadi Masalah Keuangan Milenial yang Sulit Dihindari
Masalah Keuangan Milenial dan Solusi untuk Menghadapinya
Januari 13, 2020

5 Alasan Wanita Harus Membeli dan Memakai Celana Dalam

Karena Banyak Manfaat Bagi Wanita Menggunakan Celana Dalam

Karena Banyak Manfaat Bagi Wanita Menggunakan Celana Dalam

Kalau buat pria celana dalam untuk melindungi telur sang naga. Namun apa manfaat wanita pakai celana dalam? Rasanya tidak ada.

Membeli celana dalam memang menjadi salah satu kebutuhan manusia. Baik itu laki-laki ataupun wanita. Namun apa sih fungsi celana dalam bagi wanita?

Daripada pakai celana dalam, mengapa tidak pakai celana pendek? Atau tidak pakai sama sekali. Bukankah rasanya dingin-dingin gitu?

Manfaat Wanita Pakai Celana Dalam

Nah, sebenarnya banyak loh manfaat wanita menggunakan celana dalam. Jadi kita tidak bisa bilang wanita pakai celana dalam itu perbuatan yang tidak ekonomis.

Adapun beberapa manfaat pakai celana dalam antara lain:

  1. Mempermudah Pakai Pembalut

    Masa haid pada wanita memang ada jadwalnya. Namun ada beberapa wanita yang mengalami haid tidak menentu. Bayangkan jika kamu adalah seorang wanita yang sedang tidak memakai celana dalam, lalu tiba-tiba merasa hendak mengalami haid. Lucu rasanya jika kemudian kamu pergi ke warung dan membeli pamper bayi ukuran XXL.

    Jika menggunakan celana dalam, ketika gejala mau haid muncul, wanita bisa langung menyelipkan pembalut. Jadi bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.

  2. Mencegah Bulu yang Rontok Jatuh ke Lantai

    Kerontokan bisa terjadi pada siapa saja. Ketika menggunakan rok tanpa celana dalam, bulu yang rontok bisa jatuh ke lantai. Rasa malu akan hal ini tentunya tidak bisa diukur dengan uang.

    Memang menggunakan shampoo anti kerontokan bisa menjadi solusi, namun bukan berarti resiko kerontokan 100 persen hilang. Oleh sebab itu, antisipasi akhir tetap harus dilakukan. Wanita wajib menggunakan celana dalam.

  3. Menopang Bentuk Bokong

    Salah satu manfaat pakai celana dalam adalah agar bentuk bokong tidak cepat kendor. Manfaat ini juga dirasakan tidak hanya oleh pria, namun juga wanita.

    Sayangnya, banyak pria dan wanita yang tidak menyadari manfaat ini. Hal ini menyebabkan banyak pria dan wanita sembarangan membeli dan memilih jenis atau bentuk celana dalam.

  4. Memberikan Rasa Aman dan Nyaman

    Berdasarkan survey, ternyata 94 wanita mengatakan lebih merasa aman dan nyaman ketika menggunakan celana dalam. Hanya 6 wanita yang mengatakan sebaliknya. Jumlah ini cukup mengejutkan karena selama ini banyak yang berpikir (terutama pria) bahwa wanita lebih nyaman tidak menggunakan pakaian dalam.

    Memang wanita itu makhluk spesial yang tidak mudah ditebak oleh kaum pria ya … hehehe…

  5. Menopang Industri Apparel (Sandang)

    Celana dalam wanita adalah satu dari beberapa jenis pakaian yang paling laris dipasaran. Mengalahkan kebutuhan akan jilbab, baju, ataupun sepatu. Industri sandang pakaian dalam memiliki taksiran nilai lebih dari 40 milyar Dollar loh.

    Bayangkan jika suatu saat wanita secara bersamaan menggerakkan ide hidup tanpa celana dalam, berapa banyak pengangguran yang akan tercipta?

Demikianlah beberapa hal yang menjadi hal seputar manfaat pakai celana dalam bagi wanita. Semoga informasi ini menyadarkan kita untuk melihat manfaat suatu barang hanya dari harganya saja. Karena mengatur keuangan bukan hanya soal berhemat, namun juga melihat kebermanfaatan suatu barang/jasa secara lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *